Benteng Berjalan 7 Ton Yang Lindungi Vladimir Putin

Jakarta -

Presiden Rusia Vladimir Putin dilindungi benteng berjalan seberat 7 ton. Mobil yang ditumpanginya saban hari oleh Putin terbilang sangat aman. Berita soal benteng berlangsung Putin ini jadi info populer otomotif seminggu kemarin. Berikut informasi selengkapnya.

Dikutip dari The National, limosin yang menjadi kendaraan Vladimir Putin semenjak 2018 lalu adalah Senat Aurus. Senat Aurus adalah proyek prestise bagi Kremlin, di tengah upaya untuk meminimalkan ketergantungan impor barang produksi dan teknologi pada Barat setelah Rusia dikenai hukuman pada tahun 2014.

Benteng berlangsung Aurus yang menjadi tunggangan Putin ini dikembangkan oleh oleh NAMI, kependekan dari Central Scientific Research Automobile and Automotive Engine Institute Rusia.

Senat Aurus yang dikenakan oleh Presiden Putin dan pejabat negara lainnya yaitu versi L700 yang dibentuk khusus.

Chief Excecutive, Franz Hilgert menyampaikan kepada The National, mobil untuk Vladimir Putin dengan bobot meraih tujuh ton dan panjang nyaris 7 meter itu punya fitur belakang layar. Tapi ia tidak mampu mempublikasikannya dengan argumentasi keamanan.

Beberapa fitur 'benteng berlangsung' untuk melindungi Putin di antaranya mampu menahan ledakan, tembakan, dan serangan gas kimia. Senat Aurus juga dibekali komunikasi canggih, yang menjadikannya pusat komando di dalam mobil.

Selain itu, beling dari mobil Aurus juga dipertebal hingga 6 cm. Senat Aurus dilapisi dengan pelapis baja dan berada di atas ban Kevlar semoga tetap berlangsung dikala ditembak.

Penumpang yang ingin menutup tirai jendela mobil masih mampu melihat apa yang terjadi di luar kendaraan secara real-time melalui rekaman CCTV langsung yang ditayangkan di layar internal.

Aurus juga disebut selaku pewaris kendaraan beroda empat lapis baja produksi ZiL yang memuat para pemimpin Soviet selama tahun-tahun dikala Perang Dingin.

Pintunya komplemen besar sehingga mudah untuk masuk dan keluar. Bahkan Senat Aurus memiliki pintu emergency di bab belakang dikala dihadapkan pada suasana darurat.

Beberapa laporan bahkan menyebut Aurus Senat mampu menciptakan kondusif Vladimir Putin meski mobilnya tenggelam di dalam air.

Mobil mewah ini ditenagai oleh mesin hybrid 4.4 liter V8 twin-turbo hybrid yang dikembangkan melaksanakan pekerjaan sama dengan Porsche, menciptakan 590 HP dan torsi 649 lb-ft (880 Nm). NAMI juga menyebarkan mesin bertenaga buat Aurus Senat dengan 6.6 liter V12, yang mampu memuntahkan tenaga 857 hp.

Posting Komentar

0 Komentar