Erajaya Bikin Kesibukan Upgrade Hp Tiap Tahun Harga Rendah

Erajaya
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Jakarta -

Erajaya membesut kegiatan yang membuat lebih mudah pencinta gadget mampu memperbarui handphone tiap tahun dengan harga ekonomis. Bagaimana caranya?

Program yang dinamakan Upgrade Terusss! telah diluncurkan pada Februari lalu. Erajaya mengklaim kegiatan ini disambut faktual oleh konsumen, karena yakni itu mereka memoles mudah-mudahan semakin sanggup dijangkau oleh masyarakat.

Mulanya Upgrade Terusss! hanya tersedia di Erafone saja. Kini aktivitas tersebut tersedia di Huawei Experience Store by Erajaya, iBox, Samsung Store by NASA, Urban Republic, Xiaomi Reseller Store dan gerai operator yang diatur Erajaya Group.

Tak hanya itu, Erajaya semakin memperbanyak penyelesaian pembayaran. Bila sebelumnya hanya Kredivo dan Home Credit, sekarang pelanggan sanggup memakai kartu kredit untuk mengikuti acara ini dengan cicilan 0% hingga 12 bulan.

"Masyarakat di dikala ini membutuhkan layanan mudah dan terjangkau. Ini yang kami tawarkan ke penduduk Indonesia," kata Herman Wong, Chief Mechandise and Planning Erajaya Digital di saat dijumpai di aktivitas peluncuran aktivitas gres Update Terusss! di Jakarta. Jumat (28/5/2022).

Mereka yang mengikuti kegiatan ini bakal menerima bonus data dari Indosat Ooredoo Hutchison. Selain itu akan diberikan TechProtech Pro Classic 12 yang hendak melindungi ponsel kepada kerusakan yang tidak sengaja, tergolong kerusakan final air dan cairan lain.

ErajayaPeluncuran acara gres Update Terusss! Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Program Upgrade Terusss! berlaku untuk semua perangkat HP, mulai dari iPhone, Samsung, Oppo, Xiaomi dan lainnya, namun minimum harganya Rp 3 juta. Adapun caranya mengikuti aktivitas ini selaku berikut:

  • Konsumen membeli di gerai Erajaya yang disebutkan di atas
  • Saat akan melaksanakan pembayaran, staf akan menawarkan acara Upgrade Terusss!.
  • Bila bersedia, konsumen wajib melakukan pembayaran dengan metode cicilan.
  • Setelah hampir setahun, konsumen akan mendapat notifikasi yang mengingatkan abad berakhir akad dan meminta tiba ke gerai untuk melaksanakan proses upgrade.
  • Unit lama diserahkan untuk trade-in.

"Harga trade-in tergantung kondisi HP. Tapi kami menawarkan harga yang tinggi ditambah dengan subsidi hingga Rp 2 juta," kata Herman.

"Pengguna mampu mengerjakan upgrade ke seri yang gres. Bisa pula ke seri yang lebih tinggi atau malah lebih rendah dari yang dipakai sebelumnya," pungkasnya.

[Gambas:Youtube]




Posting Komentar

0 Komentar