7 Fakta Unik Klitoris Wanita, Sensitivitas Hingga Cara Merangsangnya

Concept sex, masturbation. Hand, fingers in grapefruit, vagina symbol on a red backgroundFakta unik klitoris wanita (Foto: iStock)

LMC -

Klitoris adalah salah satu pecahan tubuh perempuan yang penting dalam metode reproduksi. Bagaimana tidak, penggalan tubuh ini menjadi sumber utama dalam meraih orgasme dan kepuasan seksual.

Meski gampang dicari informasinya, ternyata masih banyak misteri terkait klitoris yang belum banyak diketahui orang.

Dikutip dari Pop Sugar, berikut beberapa fakta tentang klitoris perempuan:

1. Sensitivitas Klitoris

Klitoris mengandung sekitar 8.000 ujung saraf yang sensitif. Hal ini mempunyai arti dua kali lebih banyak daripada ujung saraf pada kepala penis.

2. Stimulasi di dikala Berhubungan Seks

Stimulasi klitoris dikehendaki oleh beberapa orang untuk menjangkau kepuasaan di dikala berafiliasi seksual. Sekitar 50 hingga 70 persen perempuan memerlukan rangsangan di pecahan klitoris untuk menjangkau orgasme.

3. Orgasme Klitoris

Orgasme klitoris sanggup memperlihatkan imbas luar biasa. Ini mampu terjadi antara 3 sampai 16 kontraksi dan berjalan dari 10 hingga 60 detik.

4. Ukuran Klitoris

Ukuran klitoris lebih panjang dari yang diperkirakan dan mampu berskala zucchini atau penis. Namun, sekitar 3/4 klitoris tidak mampu dilihat dengan mata telanjang alasannya terdapat di dalam badan.

5. Fungsi Klitoris

Klitoris ialah salah satu belahan dari tubuh perempuan yang bertugas untuk memperlihatkan kesenangan kepada pemiliknya. Ini menciptakan klitoris menjadi kepingan spesial dalam badan wanita.

6. Memiliki Kesamaan dengan Penis

Ternyata, klitoris memiliki kesamaan dengan penis. Menurut dr Joshua D Zuckerman, MD, FACS dari Zuckerman Plastic Surgery bahwa jaringan kulup pada laki-laki dan tudung klitoris pada perempuan memiliki kesamaan.

7. Setiap Klitoris Berbeda

Setiap klitoris wanita memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda. Hal ini ialah sebuah yang masuk akal dan biasa .

Tak cuma itu, ternyata klitoris juga mampu ereksi dan membesar di ketika perempuan terangsang.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]

Posting Komentar

0 Komentar