Apa Itu Posisi 69 Dikala Bercinta? Ini Arti Dan Jenisnya

House number on brick old wall. Sexy 69 license plate on the wall of ancient building. Yin yang concept.Apa itu posisi 69 dikala bercinta? Ilustrasi foto 69 (Foto: Getty Images/iStockphoto/Lipik1)

LMC -

Apa itu posisi 69 dikala bercinta? Mengingat beberapa pasangan ada yang suka mengeksplorasi atau menjajal sejumlah posisi ketika bekerjasama seksual, tergolong 69. Hal tersebut dilaksanakan untuk memperlihatkan sensasi yang menyenangkan dan menyingkir dari kejenuhan.

Posisi 69 dikala bercinta kadang masa dilaksanakan oleh banyak pasangan. Pasalnya, jika posisi 69 tersebut dilakukan dengan benar, pasangan sanggup menerima dan menampilkan sensasi rangsangan satu sama lain.

Seorang pakar seks Ashley Cobb mengungkapkan bahwa beberapa pasangan ada yang suka mendapatkan dan menampilkan rangsangan pada waktu yang serempak.

"Mereka suka bahwa kedua pasangan sanggup mendapatkan dan menikmati kesenangan pada ketika yang serupa," ujar Cobb.

Lantas, apa itu posisi 69 dikala bercinta? Simak pemberitahuan berikut.

Apa Itu Posisi 69 ketika Bercinta?

Dikutip dari Planned Parenthood, Senin (20/6/2022), posisi 69 merupakan seks oral yang dilaksanakan dengan pasangan pada waktu yang serentak. Seks oral sendiri ialah di dikala seseorang menggunakan ekspresi untuk merangsang alat kelamin pasangannya.

Seks oral pada seorang perempuan mampu disebut dengan ungkapan "cunnilingus", sedangkan pada laki-laki disebut "fellatio". Baik laki-laki maupun wanita sanggup memberi atau mendapatkan seks oral selama beliau merasa nyaman dengannya dan ingin terlibat dalam seks oral.

Meskipun tidak mampu mengakibatkan kehamilan, tetapi seks oral berisiko mampu menularkan sejumlah bisul, ibarat gonore, sifilis, chancroid, herpes, hepatitis B, cytomegalovirus, human papillomavirus (HPV), herpes, (human immunodeficiency virus) HIV, dan klamidia.

Macam-macam Posisi 69

Terdapat banyak sekali variasi posisi 69 yang menjadikannya kian menantang. Berikut di antaranya:

1. Posisi 69 Klasik

Posisi 69 klasik mampu dilaksanakan oleh dua orang yang mensejajarkan diri, sehingga ekspresi mereka berada di akrab alat kelamin pasangan. Posisi ini dilakukan dengan cara laki-laki berada di bawah dan wanita berada di atas.

2. Posisi 69 Terbalik

Posisi ini sama ibarat posisi 69 klasik. Bedanya hanya bertukar posisi ialah wanita di bawah dan laki-laki di atas. Posisi ini sungguh sesuai untuk wanita yang suka menampilkan deepthroat kepada pasangannya.

3. Posisi 69 Berayun

Posisi berikutnya cocok untuk pasangan yang suka melaksanakan sex swing. Biasanya ini dikerjakan dengan salah satu dari pasangan berbaring di ayunan dengan tali yang berada di punggung, bokong bagian bawah, dan tumit.

4. Posisi 69 Menyamping

Posisi yang satu ini biasanya dikerjakan dengan posisi atas bawah, serta berbaring menyamping.

Posisi 69 menyamping cocok untuk pasangan yang merasa kesusahan untuk menopang berat tubuh, khususnya mereka yang berada di atas.

5. Posisi 69 Jongkok

Posisi ini seumpama dengan posisi 69 klasik, perbedaannya ialah pasangan yang berada di atas bukan dalam posisi berbaring, namun jongkok.

Posisi ini membutuhkan kekuatan dan kebebasan punggung bawah, pantat, dan paha. Namun, kalau mereka mampu melaksanakan posisi ini dengan baik, variasi ini memungkinkan untuk memperlihatkan sensasi tersendiri bagi pasangan.

6. Posisi 69 Berdiri

Posisi selanjutnya ialah 69 bangkit. Posisi ini tidak dilaksanakan pada permukaan yang datar, melainkan seseorang menggendong pasangan dengan posisi yang terbalik.

Posisi 69 yang satu ini terbilang cukup susah sebab mesti memiliki kekuatan yang cukup untuk menggendong pasangan dalam posisi terbalik.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]

Posting Komentar

0 Komentar