Beli Gadget Xiaomi India, Gratis Youtube Premium 3 Bulan

Logo gres Xiaomi
Foto: Xiaomi

Jakarta -

Xiaomi India sudah mengumumkan kemitraan dengan YouTube, demikian pengguna yang membeli perangkat seri Mi dan Remi nantinya akan menerima layanan YouTube Premium secara gratis selama 3 bulan.

"Kami senang bekerjasama dengan YouTube dan memamerkan potensi terhadap konsumen Xiaomi untuk menonton konten favorit mereka tanpa kendala." kata Xiaomi India CMO Anuj Sharma sebagaimana dikutip detikINET dari Gizmochina, Jumat (10/6/2022).

Kami berharap ini akan menjadi awal dari korelasi jangka panjang antara YouTube dan Xiaomi yang pada hasilnya akan menguntungkan pengguna kami." lanjutnya.

Layanan YouTube Premium memamerkan bebas iklan sebelum dan selama video tayang, kesanggupan mengunduh video yang mampu dintont secara offline, pemutaran di latar belakang dan juga jalan masuk ke YouTube Music.

Xiaomi menunjukkan langganan uji coba perpanjangan tiga bulan YouTube Premium untuk Xiaomi 12 Pro, Xiaomi 11i, Xiaomi 11i HyperCharge, dan Xiaomi 11T Pro.

Selain itu, ada juga dua bulan keanggotaan berbayar untuk seri Xiaomi Pad 5 dan Redmi Note 11. Daftar perangkat yang memenuhi syarat di bawah seri Redmi Note 11 tergolong Note 11 Pro+, Note 11 Pro, Note 11, Note 11T, dan Note 11S.

Perlu dicatat bahwa keanggotaan YouTube Premium cuma berlaku untuk pengguna baru. Penawaran ini akan tersedia di perangkat yang diaktifkan pada atau sehabis 1 Februari 2022.

Pengguna yang sudah menyanggupi syarat sanggup menukarkan penawaran di perangkat yang memenuhi syarat mulai 6 Juni 2022 hingga 31 Januari 2023. Dalam syarat dan ketentuan, tidak disebutkan apakah penawaran khusus ini khusus di India atau di semua regional, jadi tampaknya pantas dicoba.



Simak Video "Xiaomi 12 Pro, Android Gahar nan Compact"
[Gambas:Video 20detik]

Posting Komentar

0 Komentar