Cara Mengaktifkan Paket Internet Ibadah Haji Im3 Dan Tri

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mendatangkan paket kuota besar dengan harga terjangkau bagi para jamaah yang mau menunaikan ibadah haji.
Pelanggan Indosat, Ini Cara Mengaktifkan Paket Internet Ibadah Haji IM3 dan Tri. Foto: Indosat Ooredoo Hutchison

LMC -

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menghadirkan paket internet kuota besar dengan harga terjangkau bagi para jamaah yang hendak menunaikan ibadah haji.

Melalui merk IM3, konsumen bisa terus terhubung dengan keluarga tanpa perlu cemas dan tanpa perlu tukar kartu dengan jangkauan luas di negara Timur Tengah.

Di samping itu, merk Tri meluncurkan paket data unlimited Tri Ibadah untuk mendukung ketenangan ibadah dan kenyamanan komunikasi konsumen.



"Berbagai opsi paket yang kami sediakan lewat dua brand andalan IM3 dan Tri, bermaksud untuk memperlihatkan ketenangan ketika beribadah serta kenyamanan konsumen berkomunikasi dengan keluarga di rumah," ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam siaran pers yang diterima detikINET, Senin (20/6/2022).

Pelanggan prabayar dan pascabayar IM3 maupun Tri, bisa menetapkan satu dari beberapa paket yang tersedia tanpa perlu mengganti kartu. Pilihan paket dengan harga terjangkau sanggup disesuaikan dengan keperluan konsumen dikala melaksanakan ibadah haji dan umroh.

Cara Mengaktifkan Paket Internet Haji Indosat Ooredoo Hutchison

Bagi pelanggan IM3, pendaftaran paket mampu dijalankan melalui *122*3#, aplikasi myIM3, aplikasi WhatsApp IM3 08551000185, situs resmi, Gerai Indosat, maupun outlet-outlet isi ulang.

Beberapa opsi paket untuk ibadah haji dan umroh mulai dari paket 10 sampai 45 hari. Informasi lebih lengkap perihal Paket Haji IM3 mampu dilihat di im3.do/haji.

Sementara itu, pelanggan Tri bisa menikmati paket Tri Ibadah melalui *899*3#, aplikasi bima+, situs resmi, atau dengan mendatangi mitra-mitra kerjasama Tri di seluruh Indonesia. Pilihan paket mulai dari periode berlaku 15 hingga 45 hari.

"Didukung dengan jangkauan luas kami di negara Timur Tengah, kami berharap konsumen bisa mencicipi manfaat dari lengkapnya fitur yang ada di produk-produk IOH, utamanya untuk keperluan saat melakukan ibadah haji dan umroh," tutup Ritesh.



Simak Video "Tok! Kominfo Setujui Merger Indosat dan Tri Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]

Posting Komentar

0 Komentar