Liar! 9 Fantasi Seks Ini Terinspirasi Posisi 69

A Texas Holdem hand of Six, Nine (of hearts), or Posisi seks 69 (Foto: Getty Images/iStockphoto/Rpsycho)

LMC -

Beberapa pasangan senang mengeksplorasi posisi dikala berhubungan seksual. Hal itu dilaksanakan gampang-mudahan menunjukkan warna pada relasi seksual dan menyingkir dari kejenuhan.

Salah satu posisi yang familiar dan banyak dijalankan oleh pasangan ialah posisi 69. Pasalnya, di dikala posisi 69 dilaksanakan dengan benar, pasangan mampu memperoleh dan memamerkan rangsangan satu sama lain.

Dikutip dari Men's Health, berdasarkan seorang pakar seks Ashley Cobb mengungkapkan bahwa sebagian pasangan suka untuk memperoleh dan menunjukkan rangsangan pada waktu yang bersama-sama.

"Mereka suka bahwa kedua pasangan mampu mendapatkan dan menikmati kesenangan pada dikala yang sama," ujar Cobb.

Ada banyak variasi pada posisi 69 yang menjadikannya makin menantang:

1. Posisi 69 Klasik

Posisi ini sanggup dijalankan oleh dua orang yang menyejajarkan diri sehingga lisan mereka berada di akrab alat kelamin pasangan. Hal ini dikerjakan dengan cara lelaki berada di bawah dan wanita berada di atas.

Kemudian, kedua pasangan tersebut mampu menunjukkan seks oral satu sama lain.

2. Posisi 69 Terbalik

Posisi ini sama mirip posisi 69 klasik, namun perbedaannya yakni perempuan berada di bawah dan laki-laki berada di atas. Posisi ini sangat sesuai untuk wanita yang suka menunjukkan deepthroat terhadap pasangannya.

Posisi ini memungkinkan laki-laki mempunyai kontrol yang lebih besar pada wanita.

3. Posisi 69 Berayun

Posisi ini cocok untuk mereka yang suka melakukan sex swing. Posisi ini sanggup dilaksanakan dengan salah satu dari pasangan berbaring di ayunan dengan tali yang berada di punggung, pantat penggalan bawah, dan tumit.

Kemudian yang yang lain bangkit, dan membungkuk sehingga posisi wajah akan berada di depan alat kelamin pasangan.

4. Posisi 69 Menyamping

Posisi 69 yang lazimnya dikerjakan dengan posisi atas bawah. Posisi ini dilaksanakan dengan posisi berbaring menyamping.

Posisi ini cocok untuk pasangan yang merasa kesusahan untuk menopang berat tubuh, utamanya mereka yang berada di atas.

5. Posisi 69 Jongkok

Posisi ini ibarat dengan posisi 69 klasik, perbedaannya yaitu pasangan yang berada di atas bukan dalam posisi berbaring, tetapi jongkok.

Posisi ini membutuhkan kekuatan dan keleluasaan punggung bawah, pantat, dan paha. Namun, bila mereka mampu melaksanakan posisi ini dengan baik, variasi ini memungkinkan untuk memamerkan sensasi tersendiri bagi pasangan.

6. Posisi 69 Berdiri

Posisi ini tidak dilaksanakan pada permukaan yang datar, posisi ini dilaksanakan dengan cara menggendong pasangan tetapi posisinya terbalik.

Posisi ini cukup sukar dilakukan sebab mesti mempunyai kekuatan yang cukup untuk menggendong pasangan dalam posisi terbalik dalam waktu yang mungkin cukup usang. Posisi ini ideal di ketika mempunyai pasangan dengan badan yang mungil.

7. Posisi 69 Penetrasi

Posisi ini sama dengan posisi 69 klasik, namun rangsangan yang diberikan kepada pasangan cukup berlawanan. Rangsangan yang sanggup diberikan pada posisi ini adalah selain seks oral, sanggup juga memakai jari atau mainan seks untuk memamerkan penetrasi pada pasangan.

Ketika posisi ini dikerjakan dengan baik, posisi ini akan menunjukkan rangsangan yang intens satu sama lain.

8. Posisi 69 Analingus

Variasi ini dikerjakan sama dengan posisi 69 klasik, tetapi rangsangan utama yang dinikmati dan diberikan yaitu pada kepingan anal. Posisi ini cocok dijalankan selaku foreplay untuk mengendurkan dan menghangatkan cuilan bawah sesaat sebelum melakukan seks anal.

9. Threesome 69

Salah satu fantasi terliar yakni posisi 69 versi threesome. Pertama-tama adalah posisi ini dijalankan oleh tiga orang. Dimulai dari posisi berbaring bareng pasangan sampai membentuk posisi segitiga.

Pada posisi ini seseorang akan melakukan seks oral pada satu pasangan dan menemukan seks oral dari pasangan yang yang lain. Duh, ini sih ancaman!



Simak Video "Indonesia Bawa 5 Misi Kesehatan di G20"
[Gambas:Video 20detik]

Posting Komentar

0 Komentar