Marshanda Mengidap Tumor Payudara, Diapun Mengaku Mendapat Firasat Kematian Sedari Dulu


Marshanda menceritakan bahwa dia mendapat firasat tentang kematian. Hal ini terjadi jauh-jauh hari sebelum mengidap tumor payudara.
Menurut nya (Marshanda) tanda yang pertama berasal dari Buah hatinya bersama Sang Mantan Suami, Sienna Ameerah Kasyafani.
Anaknya seolah - olah memberikan sinyal soal kematiannya.
Awalnya aku dapet sign (tanda) pas aku teleponan dua jam lebih sama anakku," ujar Marshanda dikutip dari chanel YouTube Deni Sumargo, Kamis (16/6/2022).
Terus pas di tengah telepon, dia kan suka ngedit foto. Dia ngirim lah sebuah foto 'Ibu lihat deh editan aku'. Aku nggak mau kasih liat fotonya karena serem, serem banget tapi lucu buat dia dan aku belum nangkep juga," katanya lagi. 
Dia tak mau berfikiran yang aneh - aneh Marshanda hanya mengaggap itu hanya kreativitas Anaknya saja.
"Ini beneran ya. Dia ngirim foto, mukanya Caca terus ada gambar pistol, terus ada gambar tembakan kayak duar, duar, duar gitu kayak emoji meledak api-api, terus ada tulisan RIP," ungkapnya. 
"Aku cuma ketawa, innalillahi, bercanda. Itu tanda pertama," tambahnya lagi. 

Dan tanda yang ke dua adalah benjolan kecil yang kemudian teridentifikasi Tumor Patudara, kemudian dia memilih berobat ke Singapura.
"Udah gitu aku tiba-tiba inget tumor membesar ini, terus sebelum ke Singapura, tumor ini sering nyut-nyutan gitu," bebernya.
Lalu Marshanda mengungkapkan soal tanda-tanda lainnya,namun Deni Sumargo segera membantah bahwa itu bukanlah suatu firasat kematian.

"Tapi lo nggak bisa anggep itu sebagai firasat kematian dong," kata  Densu, sapaan akrab Denny Sumargo.

"Emang nggak. Aneh karena gue belum RIP kan sampai saat ini syuting di Densu," kata Marshanda menimpali Deni Sumargo.


Posting Komentar

0 Komentar