Ragam Variasi Seks Terpopuler Yang Ternyata Ribetnya Minta Ampun

Shot of an affectionate young couple spending some quality time together in their bedroom at homeRagam posisi seks paling ribet (Foto: Getty Images/PeopleImages)

LMC -

Variasi dalam berhubungan seksual menjadi salah satu solusi untuk mengatasi kejenuhan. Umumnya, pasangan melakukannya mengeksplorasi banyak sekali macam posisi.

Posisi berafiliasi seksual yang sempurna sanggup menunjukkan sensasi tersendiri. Namun, beberapa posisi dinilai menyusahkan bahkan menciptakan pasangan kapok melakukannya.

Dikutip dari beberapa sumber, terdapat beberapa posisi seks yang tidak diminati oleh perempuan maupun pria.

Posisi Paling Ribet untuk Wanita

Wanita lazimnya menggemari posisi seks yang tidak ribet, nyaman, dan tentunya posisi yang sanggup menciptakan dirinya orgasme. Berikut yakni beberapa posisi seks yang menghasilkan perempuan tidak tenteram, sehingga sulit untuk menerima orgasme.

1. Posisi 69

Posisi ini sanggup dilaksanakan oleh dua orang yang menyejajarkan diri sehingga mulut mereka berada di dekat alat kelamin pasangan. Posisi ini biasanya dilakukan dengan cara lelaki berada di bawah dan perempuan berada di atas.

Beberapa perempuan tidak menyukai posisi tersebut, menyerupai yang diungkapkan oleh Rebecca (28) yang menyampaikan bahwa beliau harus memamerkan fokus yang lebih dikala melaksanakan posisi 69.

"Itu tergantung pada orangnya, saya kecil dan jika lelaki itu tinggi akan sulit untuk melakukannya. Jika laki-laki tersebut memiliki badan besar, maka saya tidak mampu menggerakan pinggulku secara bebas. Itu tidak menggembirakan dan memerlukan banyak konsentrasi, aku benci 69," ujar Rebecca.

Tak cuma Rebecca, Maddy (30) juga mengungkapkan bahwa dia tidak menyukai posisi 69 sebab dirinya tidak sanggup multitasking.

"Posisi yang aku tidak sukai, mungkin 69. Posisi itu menghasilkan saya tidak nyaman dan aku susah untuk multitasking," kata Maddy.

2. Shower Sex

Posisi tersebut dijalankan dikala pasangan tersebut mandi di bawah guyuran shower, lazimnya pasangan akan melakukan penetrasi secara bangkit. Posisi wanita saat melaksanakan posisi shower sex sanggup dengan menghadap atau membelakangi laki-laki.

Posisi ini dinilai sukar untuk dilakukan, mirip yang diungkapkan oleh Angelika (27) yang menyampaikan bahwa posisi tersebut sungguh licin dan beresiko jatuh.

"Mungkin saya belum pernah melaksanakan posisi shower sex, namun itu sangat licin dan sanggup menghasilkan saya jatuh," ungkap Angelika.

3. Missionary

Posisi seks missionary yakni posisi seks klasik, yaitu dilakukan secara berbaring dan berhadapan. Posisi ini wanita berada di bawah dan lelaki akan menunjukkan penetrasi dari atas.

Posisi klasik ini tidak digemari oleh beberapa perempuan, salah satunya yakni Char (28) yang mengungkapkan bahwa ia merasa ibarat terlupakan oleh pasangan ketika sedang melakukan posisi itu.

"Mungkin missionary, sebab aku merasa ibarat terlewatkan dikala pasangan aku tidak menyaksikan saya saat berafiliasi," tutur Char.

NEXT: Posisi Paling Ribet untuk Pria

Posisi Paling Ribet untuk Pria

Pria kadang lebih ekstrim dan secara biasa dikuasai dalam menegaskan posisi ketika bekerjasama seksual, tetapi secara garis besar laki-laki menggemari posisi seks di mana dia mampu menunjukkan penetrasi yang tepat bagi pasangan, sehingga pasangan menjadi puas.

Namun, berikut beberapa posisi yang ternyata tidak digemari oleh beberapa pria.

1. Doggy Style

Posisi ini bahu-membahu cukup disenangi, salah satu yang paling populer setelah missionary. Dilakukan dengan cara wanita dalam posisi merangkak atau setengah tengkurap, pada dikala yang serupa laki-laki akan menunjukkan penetrasi dari belakang dengan posisi berlutut.

Posisi ini ternyata kurang digemari oleh beberapa pria, salah satunya yaitu David (34) yang menyampaikan bahwa posisi tersebut menghasilkan dirinya cepat mengalami ejakulasi.

"Doggy style, entah posisi mirip apa yang istri aku kerjakan, apakah merangkak, tengkurap, atau mungkin membungkuk tetap saja menghasilkan aku menyerupai hanya bertahan 19 detik. Itu cukup jelek untuk bercinta, kecuali saat kami sedang menghendaki seorang bayi," tutur David.

2. Standing

Posisi seks ini dilakukan oleh pasangan sambil bangkit. Posisi ini dijalankan dengan cara berhadapan dan lelaki akan menunjukkan penetrasi kepada perempuan dari depan.

Sebagian laki-laki merasa bahwa posisi ini sukar untuk dilakukan sebab laki-laki sukar mengeksplor tubuh perempuan dikala berada dalam posisi berdiri. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Rik (52) yang memberikan bahwa posisi tersebut mampu dijalankan saat pasangan memiliki berat badan yang ringan.

"Posisi tersebut terlihat cantik di film tetapi aku lebih bahagia posisi di mana saya sanggup mengeksplor tubuh pasangan. Posisi itu sanggup dilaksanakan dikala pasangan memiliki badan yang ringan dan lentur atau saat lelaki sedikit menekan tubuh perempuan ke dinding, sehingga kakinya tidak lurus ke bawah," ungkap Rik.

"Tapi posisi seks sambil bangun di mana pasangan saling berhadapan dengan posisi kaki lurus ke bawah yakni hal yang paling tidak saya sukai," sambungnya.

3. Cowgirl

Posisi ini umumdisebut juga dengan posisi koboi, yang di mana perempuan memegang kontrol selama berafiliasi seks. Posisi ini dijalankan dengan cara laki-laki berbaring di bawah dan pasangan akan berada di atas lelaki dengan posisi duduk menyerupai layaknya seorang koboi yang mengendarai kuda.

Posisi ini tidak digemari oleh laki-laki bukan tanpa alasan. Marcus (32) mengungkapkan bahwa lazimnya laki-laki tidak menyukai posisi tersebut ketika pasangannya tidak mengetahui apa yang harus dilaksanakan.

"Aku menyukai berhubungan seks dengan pasanganku, kecuali dikala dia di atas dan tidak mengenali cara memakai pinggulnya," ujar Marcus.

Posting Komentar

0 Komentar