Toko Online Facebook Jualan "Baju" Prada, Balenciaga, Dkk

Toko online Facebook yang menjajakan baju Balenciaga, Prada, dkk.
Foto: Dok. Meta

LMC -

Meta meluncurkan sebuah toko online di mana pengguna Facebook, Instagram, dan Messenger mampu berbelanja baju digital untuk avatarnya.

Tak coba-coba, Meta pribadi menjajakan baju digital dari banyak sekali brand kenamaan seumpama Prada, Balenciaga, dan Thom Browne. Jenisnya pun bermacam, dari mulai wearpack motocross, jaket hoodie, hingga jas.

Dalam postingannya di Facebook, CEO Meta Mark Zuckerberg menjanjikan akan lebih banyak merk yang nantinya akan tersedia, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Minggu (19/6/2022).

"Produk digital akan selalu menjadi cara penting untuk mengekspresikan diri anda di metaverse dan menjadi penggenjot ekonomi inovatif," tulis Zuck di postingannya itu.



Belakangan ini brand baju mewah mulai sering melaksanakan pekerjaan sama dengan perusahaan digital untuk menciptakan baju digital. Pada 2021 lalu Fornite juga merilis skin Balenciaga, jadi pemain mampu membeli banyak sekali baju digital untuk digunakan di karakternya.

Sementara di Roblox, pemain mampu mendatangi Gucci Town, lengkap dengan taman yang dihiasi logo Gucci dan toko virtualnya.

Meski menggandeng sejumlah nama besar, peluncuran toko online ini terbilang membisu-membisu. Meta pun tak membeberkan pemberitahuan lebih detil wacana toko tersebut, menyerupai kapan tokonya mulai dapat diakses.

Dalam suatu livestream di Instagram, Director of fashion partnership Eva Chen memberikan avatar Zuck yang didandani menggunakan t-shirt, celana jeans low rise, dan sebuah sabut berwarna putih.

Sama sekali tak ibarat dengan baju yang biasa dikenakan Zuck di saat tampil di publik.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Setiap Orang Bisa Mencoba Kehidupan Virtual di Toko Meta"
[Gambas:Video 20detik]

Posting Komentar

0 Komentar