Tablet Gres Dari Zebra Untuk Dukung Acara Bisnis

adv_TECHZEBRA
Foto: Zebra Technologies

Jakarta - Apakah bisnis Anda sedang memikirkan untuk berbelanja tablet dengan fitur ideal dan mumpuni? Zebra Technologies baru-baru ini merilis jajaran tablet enterprise terbaru, yaitu, ET40/ET45 (ET4x series) dan ET40-HC/ET45-HC (ET4x-HC series) yang hendak menjadi penyelesaian sempurna bagi bisnis!

Zebra ET4x series diciptakan untuk mendukung operasional bisnis di sektor retail, perhotelan, transportasi & logistik, layanan lapangan, manufacturing dan pergudangan. Tablet ini bisa digunakan oleh pekerja lini depan di masing-masing sektor tersebut dengan banyak sekali cara.

Perangkat ini bisa digunakan staf di divisi penjualan, point-of-sale, administrasi inventaris, administrasi staf, check-in tamu, pramusaji restoran, atau komunikasi antar staf.

Perangkat ini juga bisa digunakan oleh suatu bisnis transportasi & logistik untuk routing dan pengiriman, bukti pengambilan dan pengiriman, faktur/mobile point of sale, administrasi inventaris, komunikasi staf, dan pelacakan parsel.

Sementara itu, ET4x-HC series didesain khusus untuk layanan kesehatan yang dapat digunakan untuk mobilitas klinis, pengawasan pasien, komunikasi staf dan bab pendaftaran.

Tablet Zebra ET4x series yang ringan dan tahan banting ini dirancang dengan gaya tablet consumer yang sleek, tetapi dikembangkan khusus untuk bisnis. Seri ini memiliki teknologi pemindaian kelas enterprise yang terintegrasi, konektivitas nirkabel yang cepat, lifecycle multi-tahun, dan pilihan komunikasi modern yang powerful.

Tablet ini juga diperkuat dengan Zebra Mobility DNA yang didesain untuk mengembangkan setiap faktor dari siklus hidup perangkat.

Performa yang Powerful untuk Aktivitas Bisnis Sehari-hari

adv_TECHZEBRA

Foto: Zebra Technologies

Zebra ET4x series dan ET4x-HC series dilengkapi dengan spesifikasi yang powerful untuk mendukung acara perusahaan sehari-hari. Diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon̢㢠SM6375 Octa-Core dan OS Android 11, yang dapat diupgrade ke Android 14 di masa depan.

Performanya dipadukan dengan RAM 4GB dan memori 64GB untuk versi patokan serta RAM 8GB dan memori 128GB untuk versi premium, yang cuma tersedia dalam versi ET45 berlayar 10 inci dengan mesin pemindai SE55.

Tablet ini memiliki konektivitas nirkabel Wi-Fi 6 terbaru. Untuk versi ET40 dan ET40-HC, yang cuma mendukung Wi-Fi, cocok digunakan di sektor retail, perhotelan, dan rumah sakit. Sementara versi ET45 dan ET45-HC mendukung konektivitas Wi-Fi dan seluler, cocok untuk pengiriman, industri mobilitas lapangan, dan layanan home care.

Ada dua pilihan layar berlawanan yang dapat diseleksi merupakan 8 inci (untuk ET4x) dan 10 inci (untuk ET4x dan ET4x-HC), keduanya diperkuat dengan teknologi Corning Gorilla Glass untuk durabilitas yang lebih baik. Keduanya juga telah memiliki tingkat kecerahan 500 nits untuk mendukung pemakaian di dalam maupun luar ruangan.

Walaupun seri tablet ini dikembangkan dengan rancangan yang compact dan ringan, tablet ini jauh lebih tahan banting ketimbang tablet consumer mana pun alasannya telah menjalani uji jatuh sesuai dengan patokan militer MIL-STD-810H.

Produk-produk ini juga memiliki rating IP65, dan anti bubuk dan anti air. Perangkat ini bisa bertahan lebih dari satu shift kerja berkat baterai 6100 mAh untuk tablet 8 inci, dan baterai 7600 mAh untuk tablet 10 inci. Keduanya juga dilengkapi dengan hot swap battery opsional untuk menunjang produktivitas yang tinggi.

ET4x dan ET4x-HC series dilengkapi dengan pemindai barcode terintegrasi dengan teknologi PRZM Intelligent Imaging dari Zebra yang dapat memindai barcode yang paling sukar sekalipun, sehingga mengembangkan produktivitas.

Ditambah lagi kamera belakang 13MP yang memiliki fitur auto-focus dan LED flash, serta kamera depan 5MP, pekerja garis depan bisa memakai tablet ini untuk memotret keadaan barang yang dikirimkan,atau dikala melakukan audit di toko untuk menegaskan mutu barang.

Fungsi kameranya juga mendukung video call untuk menolong karyawan menanggulangi duduk kasus dengan lebih cepat. Misalnya, staf housekeeping di hotel bisa melakukan panggilan video untuk menampilkan keran yang bocor terhadap tim teknisi, sehingga memungkinkan mereka menenteng alat yang sempurna untuk menanggulangi duduk kasus tersebut tanpa mesti pergi ke lokasi apalagi dahulu, sehingga sungguh meminimalisir waktu.

adv_TECHZEBRA

Foto: Zebra Technologies

Tergantung industrinya, suatu bisnis bisa menyertakan aksesoris yang berlawanan dengan pembiasaan untuk pemakaian spesifik yang lebih baik. Seperti dudukan workstation, perangkat ini secara instan menjelma desktop dengan fungsi lengkap.

Perangkat ini juga bisa dilengkapi dengan point-of-sale hub dan dudukan penyajian mudah-mudahan bisa digunakan selaku kios pembayaran berdikari di toko retail.

Sebuah bisnis bahkan bisa menemukan laba extra dengan Zebra MDNA Professional tanpa ongkos dengan pilihan upgrade ke MDNA Enterprise. Dengan tools Mobility DNA yang siap digunakan tanpa ongkos extra ini, suatu bisnis bisa menyertakan fitur-fitur enterprise ke perangkat Android menyerupai Mobility Extensions (Mx).

Ini memungkinkan suatu bisnis untuk memutuskan dari lebih 100 fitur untuk mengembangkan keamanan, administrasi perangkat mereka, dan sebagainya. Beberapa fitur Zebra Mobility DNA, antara lain:

  • StageNow yang dapat menggelar ribuan perangkat dalam hitungan detik
  • Enterprise Home Screen untuk menertibkan aplikasi dan fitur-fitur yang digunakan oleh karyawan
  • DataWedge yang dapat melakukan input barcode ke aplikasi tanpa pemrograman, dan
  • Enterprise Mobility Development ToolKit (EMDK) yang berbincang kesanggupan untuk mengintegrasikan semua fitur-fitur tablet ke dalam aplikasi.

Untuk menjembatani kesenjangan komunikasi antar staf, tablet ini bisa digunakan selaku alat komunikasi yang menghubungkan secara gampang dengan ongkos yang relatif rendah. Tablet-tablet ini bisa digunakan selaku tool komunikasi Push-to-Talk (PTT) dan PBX (Private Branch Exchange).

Dengan fitur opsional Push-to-Talk (PTT) Express, karyawan bisa saling berkomunikasi menyerupai memakai walkie-talkie lewat jaringan Wi-Fi, sementara fitur opsional Workforce Connect PTT Pro memungkinkan komunikasi PTT (suara dan SMS) lewat jaringan seluler.

Untuk fungsi komunikasi internal PBX, Zebra menawarkan Workforce Connect Voice tanpa mesti berbelanja perangkat tambahan. Dengan antarmuka khusus, karyawan bisa menghasilkan banyak sekali panggilan telepon, tergolong panggilan one-to-one, menemukan panggilan eksternal, dan meneruskan atau mentransfer panggilan.

Dengan fitur opsional Push-to-Talk (PTT) Express, karyawan bisa saling berkomunikasi menyerupai memakai walkie-talkie lewat jaringan Wi-Fi, sementara fitur opsional Workforce Connect PTT Pro memungkinkan komunikasi PTT (suara dan SMS) lewat jaringan seluler.

5 Keuntungan Bagi Pelaku Bisnis

adv_TECHZEBRA

Foto: Zebra Technologies

Ada beberapa laba yang dapat pebisnis temukan ketika memutuskan tablet yang handal dari Zebra ini.

Pertama, tablet kuat ini memang dikembangkan untuk penggunaan bisnis luar dalam. Produk ini ringan, memiliki form factor yang ramping, dilengkapi dengan fitur-fitur enterprise, serta tersedia dalam harga yang terjangkau

Kedua, perangkat yang handal ini ini memiliki mesin pemindai barcode terintegrasi yang sanggup dengan gampang menangkap barcode pada barang-barang, apapun kondisinya menyerupai barcode yang pudar, berembun dan keadaan rusak lainnya. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan kamera depan dan belakang untuk memotret barang selaku bukti dan kerja sama dalam bentuk lainnya.

Ketiga, tablet yang handal ini berbincang penyelesaian dengan aksesoris opsional dan voice tools - semua dikembangkan, dijual dan disokong oleh Zebra. Contohnya, pengalaman memakai workstation berkat adanya cradle, menjadi hybrid POS lewat suatu hub dan dudukan untuk presentasi, serta walkie-talkie dua arah lewat penyelesaian Workforce Connect.

Keempat, tablet yang handal ini berbincang siklus hidup dan sokongan yang melampaui perangkat consumer. Produk ini tersedia di pasar selama tiga tahun, dengan layanan sokongan OneCare opsional selama enam tahun

Terakhir, Zebra berbincang MDNA Professional yang menawarkan tool yang powerfull dengan penyelesaian yang menghasilkan setiap faktor dikala suatu bisnis memiliki tablet ini menjadi lebih mudah. Dengan fitur-fitur ini, suatu bisnis bisa mengembangkan keselamatan dan produktivitas mereka.

Untuk informasi lebih lanjut, datangi ET4x series atau ET4x-HC series.


Sumber darihttps://inet.detik.com/advertorial-news-block/d-6211501/tablet-baru-dari-zebra-untuk-dukung-aktivitas-bisnis?single=1

Posting Komentar

0 Komentar